Yuni Hasnidar

Pendidik di MAN Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Baginya, menulis sama halnya dengan memantra kata. Menulis membahagiakan....

Selengkapnya
Navigasi Web
QUOTE
Tak harus sama

QUOTE

QUOTE

#Harike45

Menyatukan yang berbeda memang tidak gampang. Tetapi bukan berarti tidak bisa. Menyatukan yang berbeda tidak harus sama. Tetapi dibutuhkan kerjasama. Tetaplah tersenyum!

#Yuni Hasnidar

Jika tidak ingin letih, segala bentuk tugas dan tanggung jawab jangan pernah ditunda. Karena diburu oleh waktu akan membuat kreativitas terhambat. Bersahabatlah dengan waktu. Bersama waktu berjalan beriringan dan berdampingan.

#Yuni Hasnidar

Hidup adalah Pilihan. Sejatinya, pilihan hidup membuat individu memakluminya.

#Yuni Hasnidar

Karimun, Rumahku. 29 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ciamsooorrr kakakkuu

30 May
Balas

Ciamsooorrr kakakkuu

30 May
Balas

Ciamsooorrr kakakkuu

30 May
Balas

Ciamsooorrr kakakkuu

30 May
Balas

Ciamsooorrr kakakkuu

30 May
Balas

Salam silaturrahim, salam aidil fitri. Minal aidin walfaizin. Terima kasih sudah mampir di sini. Sukses buat bunda.

30 May
Balas

Keren bund...Singkat..Padat..Salam kenal bund...

29 May
Balas

Senangnya, Salam kenal kembali bund.

29 May

Siip Bu mantap walaupun berbeda yg penting ada kekompakan dan menyatukan tujuan menjadi satu yg pentin ada komunikasi salam kenal dan salam sukses kami sekeluarga mengucapkan " Selamat Hari Raya Idul Fitri " minal aidin wal Faidzin tidak lupa salam literasi slmt mlm

29 May
Balas

Salam silaturrahim, salam aidil fitri. Minal aidin walfaizin. Terima kasih sudah mampir di sini. Sukses buat bunda

30 May



search

New Post